Soooo many things to do. Too little time for them

pertama,
6 hari lagi masuk kuliah, tapi jadwal kuliah gw masih belum fixxxx grrrhhh SIAK jadi SIAL nih. gw kan harus nyiapin jadwal buat ngajar jugaaaa tolong dong mas mas siak yang baik, jadwalnya tolong dibikin yang enak dan FIXXXXX

kedua,
temen-temen gw di SMA minta diadain buka puasa bersama kelas dengan gw sebagai organizer nya! alamak. pusinglah awak. males gw sebenernya karna dari acara ke acara yang dateng orangnya itu-itu aja zzz. tapi gapapalah demi teman-teman tersayang, gw pun mulai menyebar informasi tentang acara tersebut.

ketiga,
lagi-lagi gw didapuk sebagai organizer acara buka puasa bersama kostrads dan welcoming maba kostrads 09. kenapa gw dehhhhhhhhh???
so, gw pun mulai membentuk konsep dan publikasiin ke semua temen-temen kostrad 08.

doakan aku yaaah agar semua ini lancarrrrr!!! *pake gaya takeshi castle*
0 Responses