This is where the story goes (flashback 1)

flashback part 1-sebuah memori
ya, tepat di hari ini, Rabu, 21 Januari 2009 lah usia kami bertambah. tepat 37 bulan, atau 3tahun1 bulan. kami? ya, gw dan Muhammad Fiqi Aulia ;) hmm, gw sih sebenernya nulis notes ini lg iseng aja, dan emg lg pengen cerita sesuatu yang extraordinary lah. dan gw menganggap hubungan gw sama Fiqi, dari mulai kenalan-pdkt-jadian-dan sampe skrg itu adalah sesuatu yang extraordinary. dan gw ingin membagi cerita ini ke beberapa teman terdekat kami yang jg tauu bgt perjalanan hubungan gw sama Fiqi dr awal. let me tell you all this story ;))

Juli 2005,saat itu gw baru aja
masuk SMA, gw punya cowo,tp beda sekolah. sebelumnya gw sempet putus,tapi balikkan lg sama cowo itu. nah,pas baru aja masuk SMA, gw baru tau kalo cowo itu pernah nyelingkuhin gw sama temen gw sendiri. akhirnya gw putusin lagi. terus gw curhat gitu di salah satu situs pertemanan yg lg booming bgt pada jamannya melalui applikasi bulletin board. haha norak abis deh kalo inget. disaat yg bersamaan,ada yg ngeadd gw namanya Fiqi. trus dy juga ngirim mssg ke gw,yg intinya gw tetep harus semangat walaupun perasaan gw lg kacau bgt. gw lgsg nyari tau ni orang siapa. tapi di accountnya dy, temennya dy baru ada gw doang, no testimonials,no photo and have no data in his profile. akhirnya gw nganggep mungkin cuma orang iseng aja. in other hand,mantan gw itu tetep aja ngehubungin gw. neror-neror gt.puncaknya,dy ngancem bwt bunuh diri kalo gw ga mau balikan sama dy. haha how lebay he is! akhirnya gw iya-in aja,habisnya gw males diteror terus men.

di akhir bulan Agustus, sekolah gw mau ngadain acara kerohanian islam gitu buat murid barunya. nah,gw sama Papat (ketua kelas-kelas gw) sbg perwakilan kelas disuruh bwt ikut technical meetingnya. disanalah gw pertama kali ketemu Fiqi. kebetulan kita rapat di kelasnya Fiqi. kelas X-2. dya dateng telat,dan duduk di meja sebelah meja gw. terus dy sok-sok nanya tul
isan di papan tulis gt haha ;)) dan anehnya, dy nyapa gw "Kiky" padahal sebelumnya gw ga merasa kenal sama dy. badge nama di baju gw juga "Kinanti". tapi gw baca sekilas badge nama di bajunya, tulisannya "Fiqi".tapi gw ga mikir apa-apa. besoknya,temen gw, Wini,yg juga temen sekelasnya Fiqi,blg gini ke gw. "Ki,temen gw ada yang suka sama lo tuh.namanya Fiqi,katanya dy udah ngeadd lo.dy nanya,lo masih ga sama cowo lo?" oh ya ampuun,akhirnya gw tersadar. semuanya bagaikan puzzle yang lama-lama jadi suatu fakta.

26 Agustus 2005,acara kerohanian islam di sekolah gw di mulai. acaranya tuh nginep gitu,dan dilarang bwt bawa hp.jadi gw ga bisa berhubungan sama cowo gw itu untuk beberapa hari.gw sih nyantai aja. karna hubungan gw sama dy tuh udah hambar bgt.gw udah ilfeel abis lah. anehnya,selama acara be
rlangsung,gw sering bgt papasan sama Fiqi. terus malah jadi kepikiran Fiqi melulu pas acaranya selesai, gw pun berpikir,ngapain juga gw masih stuck sama seseorang yg udah jahat bgt sama gw.gw berhak ngedapetin seseorang yg lebih baik dari cowo gw itu. akhirnya gw putusin cowo itu. dan untungnya,dy nerima-nerima aja. tapi yg pasti, gw putusin cowo itu bukan karena Fiqi lho. salah sendiri cowo itu nyelingkuhin gw ;))

besoknya,gw cerita sama Mugi kalo gw baru putus. langsung tuh nyebar ga kemana-mana. trus Mugi ngasih tau Fiqi,eh siangnya Fiqi ngajakkin gw kenalan ditemenin Mugi. kocaaaak bgt haha.ya udah setelah itu Fiqi resmi pdkt-in gw ;))
gw di pdkt in lewat situs pertemanan itu,saling kirim-kiriman message hehe,seneng bgt. deg-degan deh tiap dy bales message gw. terus di sekolah jg tiap kali kita papasan, meen deg-deg an bgt hahaa.


*btw, ini foto botol aqua yg waktu itu dibeliin sama fiqi pas kita papasan di kantin. GOSH! sampe gw foto kayak gini ckckckck

setelah 4 bulan pdkt,tgl 17 desember,dy ngajakkin gw jalan. tapi gw nya ga bisa, ada acara keluarga gitu. tanggal 19 nya,dy blg mau ngajakkin gw ngomong. terus dy nembak gw. tapi ga langsung gw terima. soalnya kan nyokap gw itu guru di sekolah gw,ngajar Fiqi juga. terus nyokap tuh sempet ngancem gw gitu kalo gw pake acara pacaran segala di sekolah. nyokap gw tuh takut,nanti gw jadi omongan guru-guru yang lain. tanggal 20 nya,gw jawab "iya" ke Fiqi tapi pake embel-embel hubungan kita tuh backstreet aja. eh tapi Fiqi salah nangkep maksud gw, dikiranya gw nolak dy. dy blg ke temen-temennya kalo dy ditolak. besoknya,Oyi nanya ke gw. "Ki,emangnya lo nolak Fiqi?" hah? kata siapa? "Kata Tj,dia kata Fiqi nya" sadarlah gw ada sesuatu yg ga beres. gw minta dy nelpon gw,trus gw jelasin kalo dy salah sangka. akhirnya setelah proses yg berbelit-belit,kita jadian tanggal 21 Desember 2005 jam 20.33 WIB ;))

thanks a bunch buat Rio, Mugi, Ndit, Anin, Ijul, Nobeng, Oyi,Papat,Dibeng, Tj, Dhini, Shela, Wini, Fadly, Frizti, anak X-1, X-2, anak-anak Jemputan BSD yang telah membantu semuanya ;))
0 Responses