Open Fasting togetherrrrr





Di bulan puasa ini, pasti banyak banget dong yaaah undangan buka puasa bareng dari berbagai kalangan menghampirimu. yaa gw termasuk bersyukur karena hari-hari gw terasa full booked oleh acara ini walopun gw ga bisa dibilang anak yang 94uLL. geeez hari gini gitu lho, kadar ke94ul-an lo itu diukur dari seberapa banyak lo diundang buka puasa bersama di satu hari (seriously, kali ini gw ngarang ;p)
nahh dari beberapa undangan buka puasa yang Alhamdulillah menghampiri gw, gw akan me review beberapa yang gw anggap sangat menyenangkan.

1) Buka puasa barengan anak Pondok Sawo angkatan 2008. haha kenapa namanya gitu? jadi waktu gw baru masuk Pondok Sawo (kostan gw) tahun lalu, gw langsung mendapatkan 8 orang teman seangkatan yang amat sangat menyenangkan. kita kompak banget, dari mulai nonton afghan di margocity, sampe midnight nonton laskar pelangi. seiring berjalannya waktu, beberapa diantara kita ada yang pindah kostan dan lebih memilih untuk ngontrak rumah (Windi dan Ica). karna saking kangennya udah lama ga ketemu, kita pun me-arrange waktu untuk buka bersama yang bertempat di rumah Windi dan Ica

seruuu bangeeet. gw nyumbang sirup, ria+ika+chai nyumbang nata de coco sama selasih, ika juga nyumbang brownies, terus windi dan ica nyumbang tempat, fina nyumbang gorengan. menyenangkan sekali guys! di foto kurang nay dan reni. versi lengkapnya masih ada di neng windi belum di upload lagi hehe

2)Buka Puasa Kostrads. ini adalah perkumpulannya anak Smanitra yang kuliah di UI. kebetulan gw yang ditugasin arrange acaranya sekalian welcoming 09 nya. yang bikin kecewa adalah, anak 08 alias angkatan gw nya, cuma 6 orang saja yang dateng. sementara anak 09 nya membludakkk. ditambah kakak kakak 07,06, dan 05 nya. dan karena yang dateng cuma dikit, maka jadilah gw ditunjuk sebagai koordinator angkatan fiuhhh semoga amanah yaaa :) Selamat untuk kak Dias (fiskal 07) yang menjadi ketua kostrads tahun ini! ;))



3) Buka Puasa IKMI! aheeey! setelah mengorbankan buka puasa SG di cabang depok lama, gw pun memutuskan untuk datang ke acara nya jurusan eke sendiri. acaranya menghadirkan para alumni sasing yang telah menjadi seseorang di luar sana. ada Kak Yos yang jadi anchor di Metro TV, kak Silkha yang kerja di Reuteurs dengan bayaran tak terkira, bu Intan yang punya TVRI dan DeltaFM, dan mbak Kiki yang sukses di Advertising dan tak lain dan tak bukan adalah kakak dari Dimas Djayadinigrat


4) Laassst but not leassst adalaaah Buka Puasa Bersama seluruh cabang Salemba Group! woo-hoo! yang jelas cuma ada 1 kata : SENENG! acara dibuka dengan seminar pendidikan yang dibawakan oleh Bpk Arif Rahman. awalnya doi jutek gitu ceramahnya. lama-lama, bagusss banget. dan semua yang beliau ucapkan tuh rasanya benerrr banget. serasa ditampar deh tentang semua perbuatan kita selama ini. and then acara dilanjutkan dengan pembacaan doorprize. this is the best part everrrrr. u know whatt?? gw dapet doorprize dispenserrrrr


yaaa kira-kira beginilah gambarnya. dan sekarang dispenser tercinta ku ini lagi asik asiknya nangkring di kamar kostan gw. fyi sebelumnya, gw udah asal ngomong bilang bahwa gw mau dispensernya karena pompa galon di kostan gw patah gitu. eeeh ternyata Allah mendengar doaku, dikabulkanlah dispenser ini menjadi milikku :)))
ga habis itu aja, kita seluruh tentor pengajar SG juga dapet bingkisan lebaran dan ga lupa dooong THR nya hihihi. fotonya ada di kak Ais dan belum di upload sama si kakak jadi yaa ditunggu saja yaaa :)

Semoga bertemu lagi di Ramadhan selanjutnya :)

0 Responses